Nyusor Bibir Suami Nafa Urbach, Nikita Berlagak Korban

NIKITA MIRANI ngeles video mesra itu tidak untuk menyakiti siapa pun. Demi nama baiknya, Nikita juga minta Nafa hapus unggahan di Instagram.

Namun salah salah satu manajer Nafa, Yuni merasa aneh Nikita justru meminta kepada Nafa untuk menghapus unggahan­nya di Instagram. Justru Niki yang seolah merasa tersudut dengan kata-kata yang ditulis artis dan penyanyi ayu itu lewat akun @nafaurbach.

Seperti yang dilangsir dari laman rmol.com, saat Nikita menghubungi Nafa, Yuni berada di sampingnya. Ia juga mendengar percakapan bintang film Perempuan- Perempuan Liar itu kepada Nafa.

“Ada NM telepon ke mba Nafa minta mba Nafa untuk hapus unggahan Instagram bersihin nama baik nama Nikita. Kita di sebelah Nafa sempat dengar teleponnya di-loudspeaker. Aku bingung dia bikin heboh kok minta mba Nafa untuk menghapus. Mba Nafa senyum-senyum aja kita yang di situ sudah geregetan tapi mba Nafa nyantai loh di situ,” beber Yuni.

Walaupun disakiti oleh perlakuan sang janda dan eks pesakitan kasus penganiayaan itu, Nafa tidak bertindak gegabah dan mencoba memaafkan. Padahal pada video tersebut terlihat jelas Nikita mencium Zack di salah satunight club.

“Mba Nafa baik banget, dia dizalimi tapi tetap aja yang kita doakan yang menzali­mi biar tetap dia yang menanam dia yang memetik sendiri,” tukas Yuni.

Kembali dalam akun napchat, Nikita menuturkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyakiti hati Nafa. Ia juga mengaku tidak ada niat untuk merebut Zack Lee darinya.

“Gue bukan orang yang pandai pintar merangkai kata-kata di Instagram. Menge­nai video yang gue unggah di napchat ng­gak maksud menyakiti orang lain atau merebut siapa pun,” ucap Nikita bernada menyindir.

Uniknya, bukannya tak tahan, Nikita justru menciptakan lahan bagi netizen untuk mencibirnya habis-habisan. Dalam foto yang diunggah ibu dua anak itu, ia menantang haters mengutarakan kekesalan padanya.

Di foto tersebut, Nikita tampak mengena­kan kaus tanpa lengan berwarna putih dan handuk yang terlilit di kepalanya. Melalui keterangan foto, Nikita menulis, “Di sini aja yuk kalau mau bully. I am ready. Jangan di posting-posting gue yang lain.”

Sontak lebih dari 1.800 netizen memban­jiri kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar dari mereka tak ragu melontarkan kata-kata hujatan, secara halus maupun kasar.

“Amit-amit lihat videonya kayaknya pengen banget ya sampe nyosor duluan ke laki orang,” ungkap akun @bintang7133. “Kak Niki, bukannya mau bully, tapi teman tahu batas juga dong. Itu kan suami orang, apakah pantas sedekat itu?” sahut @sun­nythian. “Sama-sama wanita. Kok kayak gitu ya. Coba suaminya mbak NM yang digituin,” tandas @vythanashita.

Yang bikin miris lagi. Di tengah hangat­nya isu sosor suami orang ini, putri Nafa dan Zack, Mikhaela Lee Jowono, diketahui sedang terbaring sakit.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Nafa lewat unggahannya di Instagram. Pemain film Deru Debu dan Kembalinya Si Manis Jembatan Ancol ini mengunggah foto dan video putrinya tengah dirawat di Rumah Sakit Bethsaida Gading Serpong, Tangerang.

Dalam salah satu foto, Mikha terihat terbaring di ranjang dengan selang infus di tangannya. Nafa pun menuliskan jika dirinya bakal begadang demi menemani sang putri. Dalam foto yang diunggahnya tidak terlihat sang suami menemani.

Kemudian, Nafa juga mengunggah sebuah video yang berisi putri kecilnya sedang makan. Rasa syukur sempat teru­cap dari mulut Nafa saat melihat anaknya makan dengan cukup lahap. “Udah berapa sendok mba?” tanya Nafa kepada pengasuh anaknya. “Ehmm banyak,” jawab sang pengasuh. “Oh ya Puji Tuhan,” sahut Nafa lagi. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *